Tuesday, June 14, 2011

Evaluasi kuliah Andragogi

Kesan saya terhadap mata kuliah Andragogi ini, semua materi-materi yang di berikan dalam mata kuliah andragogi ini sangat menarik. Karena setiap materi yang disajikan itu memiliki keunikan masing-masing, apalagi mengenai metode-metode pembelajaran pada orang dewasa, seperti metode karyawisata, metode pelatihan, metode demonstrasi, metode diskusi, metode-metode tersebut memiliki  keunikan tersendiri. Saya merasa dalam mata kuliah andragogi ini, sistem pembelajaran yang diberikan sangat membuat saya lebih ingin mengetahui, karena sistem belajarnya tidak membosankan, tidak hanya ceramah saja, melainkan berbagai jenis sistem belajar-mengajar atau bervariasi selama satu semester ini berlangsung.Dan ini membuat saya sendiri merasa rugi apabila tidak masuk dalam kelas ini. Saya pribadi juga sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada dosen pengampuh mata kuliah Andragogi yaitu Ibu Filia Dina Anggaraeni,M.Pd sangat banyak pelajaran yang saya dapatkan dari beliau. Dan semua pelajaran yang beliau berikan tersebut sangat membangun untuk diri saya sendiri, yang mudah-mudahan membangun kerah yang lebih positif.

Saran saya untuk mata kuliah ini yaitu system pembalajarnya dipertahankan, karena menurut saya pribadi system belajar-mengajarnya sudah baik. Kritik saya, mungkin dosennya lebih memotivasi mahasiswanya lagi. Terimakasih.

No comments: